model rambut yang keren

Model Rambut yang Keren

Rambut merupakan salah satu item yang tak lepas dari sorotan. Saat ini banyak pilihan gaya rambut untuk pria yang kekinian dan mengikuti trend. Rambut dapat menunjang penampilan seseorang, tidak terkecuali para pria. Oleh karena itu, model potongan rambut kerap kali menjadi pusat perhatian sendiri. Perkembangan gaya rambut juga mengikuti perkembangan sehingga banyak pria yang mencari referensi untuk menunjang penampilannya. Terlebih model rambut yang keren kini sedang gencar-gencarnya mewaranai dunia kaum pria. Tak hanya wanita saja, melainkan pria juga memperhatikan penampilan rambutnya. Gaya rambut tersebut dilatarbelakangi oleh berbagai hal hingga menjadi trend.

Model Potongan Rambut Pria Populer 2018

  1. Fade

Fade termasuk salah satu model potongan rambut klasik yang masih banyak disukai kaum pria. Gaya rambut fade ini mempunyai dua model, yakni low mid dan high cut. Untuk membentuk gaya rambut leyaknya model fade ini bbiasanya dimulai dengan mencukur sisi rambut kemudian merapikan bagaian ujung rambut yang ada di bagian atasnya.

  1. Undercut

Para remaja dan pemuda kini banyak dijumpai yang sedang menggunakan gaya rambut undercut ini. Gaya ini mempunyai ciri khas dengan mencukur bagian sisinya sehingga nampak pendek sedangkan rambut di bagian atasnya dibiarkan memanjang. Ada beberapa tipe rambut yang cocok untuk model undercut ini, yaitu tipe rambut lurus dan bergelombang. Gaya rambut ini hampir sama dengan gaya rambut fade.

  1. Side part

Model rambut ini dikenal juga dengan sebutan gaya rambut belahan samping. Gaya rambut ini juga tak surut seiring perkembangan zaman. Gaya rambut ini sangat trendi, namun juga tidak menghilagkan kesan rapi dan kasual. Misalnya yang sering menggunakna gaya rambut ini adalah pekerja kantoran. Gaya rambut ini mungkin kurang cocok bagi Anda yang memiliki tipe rambut keriting.

  1. Pompadour
Baca Juga :  Gaya Rambut Simple Pria

Model rambut yang keren satu ini selalu menjadi favorit hingga kini. Gaya rambut ini diperkenalkan Elvis Presley dalam setiap kesempatan manggungnya. Model rambut ini merupakan model rambut pendek di bagian belakang dan bagian sisi rambut yang cenderung lebih panjang. Model rambut ini sangat mendukung penggunaan pomade, sebab gaya rambut ini mempunyai ciri khas volume rambut yang tinggi pada bagian depan.

  1. Slick back

Model rambut ini sangat cocok bagi Anda yang ingin tampil keren di 2018 ini. Rambut atas yang dibiarkan memanjang, bagian samping rambut yang dipotong tipis, serta dipadukan dengan pomade dan menyisir rambut ke belakang membuat penampilan pria semakin keren. Sekarang banyak pemuda yang emnggunakan gaya rambut ini, meskipun sebenarnya gaya rambut ini sudah ada sejak zaman dahulu.

  1. Diagonal part

Tatanan rambut ini sangta cocok bagi Anda yang berambut tebal dan akan lebih baik jika dipadukan dengan pomade agar rambut selalu kelihatan rapi. Gaya rambut ini seperti namanya yakni sisiran atau tatanan rambut yang menyamping. Gaya rambut ini tidak terlalu mencolok dan terkesan lebih kalem.

  1. Messy top

Gaya rambut ini membiarkan rambut bagian atas dan samping cenderung memanjang. Gaya rambut ini sangat cocok bagi Anda yang berambut tebal juga cocok untuk menyamarkan dahi yang lebar.

Banyak inspirasi yang dapat dijadikan gaya rambut pria, misalnya artis Indonesia, Korea, hingga para tentara.