Celana wanita

Model Celana Wanita, Tema Artikel yang Sering Diulas di Majalah Fashion Indonesia

Celana merupakan salah satu pakaian luar yang bentuknya seperti pipa, bagi wanita celana bukan hanya sebatas pakaian tapi jadi simbol gaya dan trend serta karakter pemakainya. Oleh karena itu, pembahasan mengenai model celana wanita sering diulas oleh majalah fashion Indonesia. Artikel menjelaskan beberapa model celana wanita, yang bisa digunakan sesuai dengan kapan waktu & kebutuhan masing-masing pengguna.

Jika kamu yang sedang mencari tahu jenis dan model celana wanita, sila baca artikel di bawah ini.

9 Jenis dan Model Celana Wanita

Celana wanita
Celana wanita

Secara umum macam – macam celana wanita adalah sebagai berikut:

1. Celana Capri

Celana wanita jenis ini memiliki panjang diatas mata kaki, yang mempunyai belahan diujungnya. Ciri lain celana trendy wanita ini adalah potongan longgar dibagian paha.

2. Celana Paper Bag Pant

Celana wanita model paper bag pant jadi pilihan yang pas untuk menutupi atau menyembunyikan bagian perut yang berlemak, karena memiliki model yang agak besar di bagian panggul.

3. Celana Khaki

Awalnya celana wanita ini populer didunia militer, tapi seiring perkembangan zaman, celana wanita yang satu ini jadi incaran celana wanita yang cool dan bergaya. Celana khaki sangat nyaman saat digunakan.

4. Celana Casual

Celana wanita ini menampilkan tampilan yang santai, biasanya menjadi model celana yang menyertai piyama tidur, atau baju olahraga. Bisa digunakan di rumah atau berpergian.

5. Celana Formal

Nah ini dia model celana wanita pekerja di kantor, menghadiri acara resmi, menghadiri sidang dalam masa perkuliahan dan biasa digunakan oleh orang-orang yang ingin menampilkan kesan rapih dan serius. Memiliki model yang lurus, juga tailored trousers. Dua model tersebut bisa jadi rekomendasi untuk kamu yang ingin berpakaian rapih dan formal.

Baca Juga :  REKOMENDASI 7 MEREK KACAMATA BACA PRIA SESUAI BENTUK WAJAH

6. Wide leg Pants

Celana wanita yang satu ini mempunyai bagian bawah yang lebar. Karena modelnya yang unik, biasanya hanya para wanita yang berani tampil beda yang memilih celana ini sebagai favorit mereka.

7. Celana Kulot

Celana yang mempunyai model lurus dan longgar sampai bagian betis atau mata kaki ini, biasanya menggunakan bahan yang jatuh. Celana Kulot sangat nyaman digunakan saat melakukan aktivitas sehari-hari.

8. Jogger

Celana ini awalnya banyak digunakan oleh kaum laki-laki. Munculnya model yang beragam, dengan warna-warna cerah akhirnya kaum wanita juga suka menggunakan celana model jogger . Selain itu celana joger punya ciri khas, adanya karet dibagian ujung kaki. Celana jogger nyaman digunakan dan membuat penampilan semakin fashionable.

9. Celana Legging

Siapa yang  tak kenal model celana yang satu ini ? Celana yang bisa menyesuaikan bentuk kaki, karena sangat lentur dan cukup meyerap keringat, celana ini  sangat cocok jika digunakan untuk aktivitas olahraga. Bukan hanya olahaga legging juga bisa dikenakan saat sedang bersantai. Bebrapa muslimah juga menggunakan legging untuk dijadikan pakaian dalam, saat menggunakan baju gamis dan rok panjang.

Celana wanita memiliki jenis bahan yang beragam, ada yang dari katun, kaos, dan lainnya.  Dari banyaknya ragam model celana wanita yang ada, sobat ladies sebaiknya jangan sampai lupa memperhatikan perihal kenyamanan ,jangan hanya tertipu trend dan gaya, sebab tentunya yang sobat ladies beli bukan hanya untuk sekali pakai.