gaya rambut simple pria

Gaya Rambut Simple Pria

Gaya rambut seringkali menjadi topik yang hangat diperbincangkan. Gaya rambut sudah dipakai oleh hampir semua kalangan, baik pria, wanita, anak-anak, maupun orang dewasa. Style rambut pria pun kian banyak bahkan sama banyaknya jika dibandingkan dengan style rambut kaum wanita. Mulai dari model rambut panjang, pendek, medium, keriting, hingga botak. Umumnya rambut pendek merupakan gaya rambut simple pria. Pasalnya gaya rambut tersebut akan menambah kesan rapi dan membuat sisi maskulin para pria semakin nampak.

10 Model Rambut Pendek Pria

  1. Spiky Crop

Model rambut ini merupakan perpaduan spiky dan crop. Model rambut ini cocok untuk seseorang yang mempunyai tipe wajah persegi dan berwajah kecil. Model rambut ini tentunya sederhana dengan potongan pendek, namun kesannya justru lebih bagus dan elegan.

  1. Slick Back Udercut

Gaya rambut ini masih digemari para pria untuk menambah kesan maskulin dan rapi dalam setiap penampilan. Kelebihan model rambut ini adalah cocok untuk semua bentuk wajah.

  1. High Fade pendek

Style rambut pria yang satu ini memang sering banyak dijumpai karena masih digemari para pria. Gaya rambut ini dapat menambah tingkat maskulin seseorang. Gaya rambut ini tidak memerlukan perawatan yang ribet, terkesan sederhana, dan gaya rambutnya tidak merepotkan. Gaya rambut ini cocok untuk semua tipe wajah kecuali bentuk wajah memanjang.

  1. Heavy Crop

Model rambut ini cocok untuk seseorang berambut tebal sehingga bagi Anda yang berambut tebal masih bisa tampil menarik dengan rambut bergaya heavy crop. Gaya rambut yang lebih rapi membuat penampilan lebih awet muda. Penampilan pun semakin keren dengan gaya rambut ini.

  1. Short Crop dan Blunt Bangs

Gaya rambut pendek short crop dipadukan dengan poni blunt bangs akan menambah kesan maskulin namun terlihat lembut dan kalem. Gaya rambut simple pria yang satu ini juga digemari karen apraktis dan minim perawatan. Potongan rambut ini tidak cocok untuk seseorang yang berwajah bulat.

  1. Short Spikes
Baca Juga :  Beberapa Model / Seri Jam Casio Pria

Gaya rambut model short spikes ini dari dulu sudah populer dan hingga sekarang masih bertahan. Gaya rambut ini mudah ditata untuk aktivitas sehari-hari. Kesan gaya rambut ini sangat stylish. Potongannya yang netral membuat gaya rambut ini cocok untuk semua tipe wajah.

  1. Crop + Hair Tattoo

Gaya rambut pendek dengan hair tattoo ini mungkin sedikit eksentrik, namun potongan rambut ini terkesan artistik. Bagi Anda yang ingin mencoba gaya dengan tampilan punk atau rock dengan tampilan rapi , Anda dapat mengaplikasikan gaya rambut ini.

  1. Messy Spikes

Gaya rambut messy spikes ini nampak model spiky lebih terlihat natural. Gelombang rambut yang nampak natural tersebut membuat kesan lebih santai dan tidak berlebihan.

  1. Spiky Sections

Variasi model rambut pendek gaya spiky yang lainnya yaitu spiky sections. Dalam hal ini potongan spike nampak dibuat acak-acakan atau berantakan namun tetap rapi dilihat. Model rambut ini tidak menyulitkan ketika perawatan. Kemampuan styling diperlukan agar terlihat maksimal.

  1. Short Pomp

Melalui gaya rambut ini akan membuat rambut tipis terkesan bervolume. Model rambut ini membuat kesan rapi dan nampak muda sehingga digemari hingga kini.

Kesepuluh model rambut tersebut merupakan contoh gaya rambut simple pria.