gaya rambut laki laki terbaru

Gaya Rambut Laki-laki Terbaru

Berbicara mengenai fashion rambut tidak hanya identik dengan wanita, melainkan kaum pria juga memperhatikan tatanan rambutnya. Model potong rambut pria pun berbeda-beda, sebab banyak inspirasi untuk dipilih menjadi tatanan rambutnya. Seperti halnya sekarang gaya rambut laki-laki terbaru marak diinovasi. Hal itu untuk menunjang penampilan seseorang agar tetap stylish dan tetap bergaya. Oleh karena itu, fashion laki-laki sebenarnya tidak kalah dengan wanita.

9 Model Potongan Rambut Laki-laki

  1. Model rambut pompadour

Model potong rambut pria bergaya pompadour ini memiliki ciri khas yaitu potongan rambut tipis pada bagian samping dan terlihat tebal pada bagian atas dengan jambul yang unik. Model rambut ini biasanya menggunakna bantuan pomade atau minyak rambut agar rambut tidak berantakan. Model rambut ini juga dapat menambah kesan stylist.

  1. Model rambut slick back

Model rambut ini direkomendasikan untuk acara formal. Model rambut ini cocok dipadukan dengan model rambut undercut. Model rambut ini juga banyak dijumpai oleh kaum pria.

  1. Model rambut barbershop

Model rambut ini biasa disebut model rambut pendek samping. Pilihan model rambut ini sangat cocok untuk seseorang dengan tipe rambut keriting. Bagi Anda yang berambut keriting, maka bisa bergaya dengan rambut model barbershop ini.

  1. Model rambu buzz cut

Model potong rambut pria ini identik dengan rambut cepak yang dikombinasikan dengan model lain. Bagian tas rambut ini agak tebal sehingga tidak membosankan. Biasanya model rambut ini digunakan untuk kegiatan militer. Perawatan model rambut ini juga tidak ekstra sehingga efisien.

  1. Model rambut fringe

Model ini nampak seperti korean style. Model rambut ini merupakan perpaduan model rambut yang ditambahkan poni yang diminati oleh sebagian anak remaja. Model rambut ini tergantung dari penggunaan sisir yang baik dan benar.

  1. Model rambut undercut
Baca Juga :  Beberapa Model / Seri Jam Casio Pria

Model rambut ini juga sangat diminati oleh kaum pria. Sekilas model rambut ini nampak seperti model pompadour. Perbedaannya terletak pada bagian samping, jika pompadour terlihat lebih degradasi yang semakin ke atas kian tebal. Sedangkan pada model undercut tidak ada degradasi.

  1. Model rambut quiff

Model rambut ini juga hampir mempunyai kemiripan dengan model rambut pompadour. Perbedaannya jika pada model pompadour jambul disisr ke belakang, tetapi pada model quiff disisir ke depan. Untuk hasil yang lebih sempurna model rambut ini membutuhkan waktu yang cukup lama.

  1. Model rambut man bun

Kebanyakan pria dewasa menyukai style rambut man bun ini. Hal itu dikarenakan model rambut ini terlihat lebih maskulin. Model rambut man bun memerlukan rambut yang panjang dan dapat dipadukan dengan model pompadour dan undercut.

  1. Model rambut top knot

Model rambut ini hampir sama dengan model rambut man bun. Hanya saja pada cara mengikat rambutnya terdapat perbedaan. Pada model man bun rambut diikat menjulag ke belakang, sedangkan pada model top knot diikat menjulang ke atas. Bagian samping rambut model ini ada yang cepak dan ada juga yang berambut gondrong.

Gaya rambut laki-laki terbaru bisa didapatkan melalui inspirasi beberapa orang atau tokoh, misalnya seleb, artis, polisi, hingga tentara. Seringkali trend rambut mereka menjadi topik tersendiri untuk kemudian dijadikan gaya rambut terbaru.