Daftar Gadget Terbaru yang Wajib Dimiliki di Penghujung 2019

Gadget atau peranti yang dapat membantu manusia untuk memudahkan pemenuhan kebutuhannya adalah sesuatu yang tampaknya tidak bisa lepas dari manusia di era industri 4.0 ini. Dengan Gadget, siapa saja bisa memenuhi kebutuhannya dengan lebih mudah, baik itu untuk hiburan, komunikasi, maupun pemenuhan informasi belaka.

Karena itu, kehadiran gadget untuk orang-orang yang aktif berkarya dan bekerja dewasa ini menjadi salah satu keharusan yang terselubung. Di satu sisi, orang bisa saja menekan kebutuhannya akan gadget, di sisi lain orang tak bisa lepas dari gadget.

Tak heran jika kemudian kita ketahui banyak sekali orang berlomba-lomba untuk mendapatkan gadget terbaru untuk kebutuhan mereka. Gadget terbaru, khususnya pada sektor smartphone, dianggap akan memberikan mereka jalan yang lebih mudah untuk mengakses kebutuhan lain yang mereka inginkan. Dengan gadget atau smartphone terbaru juga, mereka bisa merasakan kemudahan hidup yang seolah tak mereka rasakan sebelumnya.

Nah, jika kamu adalah salah satu orang yang memiliki atensi yang sama dengan deskripsi di atas, kamu saat ini tentunya ingin tahu info tentang gadget terbaru yang memiliki spek terbaik di pengujung tahun 2019 ini. Apa saja daftar gadget terbaru tersebut? Mari kita simak bersama dalam paparan di bawah ini.

Berikut daftar gagdet terbaru di penghujung 2019

Apple iPhone 11 dan 11 Pro

Daftar gadget terbaru -1

iPhone adalah salah satu merek ternama dari gadget yang prestisenya tak lekang dimakan waktu. Bagaimana tidak, iPhone hanya mengeluarkan seri-seri flagship di tiap tahunnya, dan bahkan sekarang seri iPhone 6 saja masih dicari dan menjadi salah satu yang cukup worth it untuk digunakan di tahun 2019 ini. Padahal, saat ini iPhone telah mengeluarkan seri terbarunya, yakni iPhone 11 dan iPhone 11 Pro.

Baca Juga :  Tampilan Elegant Bersama Jam Tangan Guess Pria

Pada seri iPhone 11, banyak hal yang diperbarui dari segi speknya. Misalnya saja, teknologi dolby atmos pada sisi audio dan chipset A13 yang menjadi andalan terbarunya untuk menjadi otak dari smartphone ini. Selain itu, upgrade juga terlihat dari sisi kamera utama yang keduanya beresolusi 12 MP, yang bisa diatur sebagai lensa wide dan lensa ultrawide.

Pada seri iPhone 11 Pro, sebernarnya tidak begitu banyak yang berbeda dari iPhone 11. Yang paling mencolok justru ada pada desain di bagian lingkar kamera. iPhone 11 Pro memiliki 3 kamera yang penempatannya dibingkai persegi empat layaknya bazooka Rambo. Fungsi tiga kamera tersebut adalah sebagai lensa wide, ultrawide, dan telephoto. Selain kamera, iPhone 11 Pro juga dilengkapi dengan teknologi Super Retina XDR OLED.

 

Samsung Galaxy Note 10

Daftar gadget terbaru -2

Samsung Galaxy Note mempunyai perjalanan panjang dalam transformasinya sebagai salah satu gadget flagship andalan Samsung, selain seri S dan S+. Samsung Galaxy Note sempat bertransformasi layaknya tab hingga akhirnya di seri 8, 9 dan 10 bentuknya dibuat lebih kompak layaknya smartphone pada umumnya.

Sebagai paspor andalan, Samsung Galaxy Note 10 dan Samsung Galaxy Note 10+ hadir dengan tampilan unik dan performa apik. Samsung Galaxy Note 10 hadir dengan fitur khasnya, yakni S-Pen. Paspor andalan satu ini dilengkapi dengan chipset khas Samsung, yakni Exynos 9825. Salah satu hal yang unik lagi yang tidak ada pada seri S Samsung adalah TOF 3D cameranya.

 

Oppo Reno

Daftar gadget terbaru -3

Salah satu pesaing dari kedua merek raksasa ponsel di atas adalah salah satu pabrikan dari Cina, yakni Oppo dengan seri andalan barunya Oppo Reno. Oppo Reno mempunyai fitur unik berupa kamera pop-up yang dijuluki sebagai Pivot-Rising. Kamera yang tersedia pun memiliki resolusi besar hingga 48 MP. Selain fitur unik tersebut ponsel ini dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 855 yang membuat performanya sangat kencang dan anti lelet.

Baca Juga :  4 spesifikasi HP baru dan lengkap dengan harga Lenovo yang tertera

Baiklah, di atas adalah beberapa daftar gadget terbaru yang memang menjadi incaran para pemburu gadget di akhir tahun 2019 ini. Masing-masing merupakan seri flagship dari mereknya. Nah, bagi kamu yang mungkin mengedepankan performa yang baik untuk kebutuhan pembantu aktivitas dan pekerjaan kamu, kamu bisa jadikan gadget-gadget di atas sebagai pilihan.

Selamat memilih gadgetmu!