Celana wanita

Berbagai Jenis dan Model Celana Wanita untuk menunjang penampilan

Celana merupakan salah satu pakaian luar yang bentuknya seperti pipa, bagi wanita celana bukan hanya sebatas pakaian tapi jadi simbol gaya dan trend serta karakter pemakainya. Celana wanita sendiri memiliki berbagai macam model, pembagian macamnya celana wanita juga ada yang berdasarkan ukurannya.

Celana merupakan pakaian yang berada pada pinggul sampai kaki bagian bawah, celana wanita banyak ragam kegunaannya, celana wanita bermodel formal sangat cocok untuk wanita karir, dan mereka yang beraktivitas didunia akademik.

Berbagai Jenis dan Model Celana Wanita untuk menunjang penampilan

Celana wanita
Celana wanita

Secara umum macam – macam celana wanita adalah sebagai berikut :

  1. Celana Capri

Celana wanita jenis ini memiliki cirihas panjang diatas mata kaki yang mempunyai belahan diujungnya, ciri lain celana trendy wanita ini adalah potongan longgar dibagian paha.

2. Celana Paper Bag Pant

Jenis celana wanita yang sedang naik daun ini, miliki ciri seperti kebihan bahan dibahian pinggangnya, dengan ciri ini, celana wanita model paper bag pant jadi pilihan yang pas untuk menutupi atau menyembunyikan bagian perut yang berlemak terlebih potongan pinggangnya yang tipis.

3. Celana Khaki

Awalnya celana wanita ini populer didunia militer, tapi seiring perkembangan zaman, celana wanita yang satu ini jadi incaran celana wanita yang cool dan bergaya.

4. Celana Casual

Celana wanita ini menampilkan tampilan yang santai , biasanya menjadi model celana yang menyertai piyama tidur, atau baju olahraga. Desain santainya sangat nyaman digunakan dirumah.

5. Celana Formal

Nah ini dia model celana wanita pekerja kantoran, perusahaan atau para guru juga orang – orang didunia akademik lainnya. Model potongannyapun ada yang lurus, juga tailored trousers. Tergantung selera yang ladies suka.

Baca Juga :  REKOMENDASI 7 MEREK KACAMATA BACA PRIA SESUAI BENTUK WAJAH

6. Wide leg Pants

Celana wanita yang satu ini miliki ciri potongan bawah yang lebar, hanya para wanita yang berani tampil beda yang memilih celana ini sebagai favorit mereka.

7. Celana Kulot

Celana dengan potongan lebar ini, biasanya menggunakan bahan yang jatuh. Sangat nyaman untuk beraktivitas sehari – hari, atau berpergian diluar acara formal.

8. Jogger

Celana ini awalnya seperti identik dengan kaum laki – laki, tapi kehadirannya dengan warna – warna feminin menjadikan celana ini juga jadi gaya penampilan wanita hususnya berolahraga, celana wanita ini miliki ciri adanya karet dibagian ujung kaki.

9. Celana Legging

Siapa yang  tak kenal model celana yang satu ini ?

Celana dengan bahan pas, yang biasanya mulur dan ngepas badan ini biasa digunakan untuk aktivitas olahraga, atau bersantai. Bahkan celana wanita model ini biasanya juga di gunakan sebagai dalaman wanita muslimah.

Nah sobat ladies, yang tersebut diatas adalah model celana wanita secara umum, karena biasanya tiap – tiap jenis berkembang lagi dengan berbagai wujud desain dan nama yang baru.

Zaman sekarang ini bagi sobat ladies yang kurang mengerti fashion celana wanita bisa dengan mudah mencarinya di internet, melihat katalog – katalog merk – merk yang disukai.

Berbagai Jenis dan Model Celana Wanita untuk menunjang penampilan

Soal harga sobat ladies tak perlu hawatir, berbagai produk menawarkan produknya dengan harga yang bervariasi, mulai dari yang terbilang murah dan sangat terjangkau sampai jenis celana wanita berbranded limitied edition. Jadi tinggal sobat ladies sesuaikan dengan budget yang ada dan selera sobat tentunya.

Celana wanita sangat bermacam – macam bahan bakunya, ada yang dari katun, santung, kaos, dan seterusnya, apalagi jika jenis celana pesta, modelnya pun sangat bervariasi dan terkesan mencolok, ada yang banyak model ornamennya, ada yang polos, ada yang bermotif, dan lain – lain. Dari banyaknya ragam model celana wanita yang ada, sobat ladies sebaiknya jangan sampai lupa memperhatikan perihal kenyamanan ,jangan hanya tertipu trend dan gaya, sebab tentunya yang sobat ladies beli bukan hanya untuk sekali pakai.

Baca Juga :  REKOMENDASI 7 MEREK KACAMATA BACA PRIA SESUAI BENTUK WAJAH