Rekomendasi 6 Kipas Angin Terbaik 2020

Udara yang panas memang menjadi musuh bagi siapa saja, tidur menjadi tidak nyenyak, kerja tidak fokus, hingga keringat keluar berlebihan. Terkadang menggunakan AC bukan menjadi pilihan yang tepat. Selain harganya yang mahal, AC juga membutuhkan konsumsi listrik yang banyak. Kipas angin seolah menjadi jalan keluar terbaik. Apalagi harga kipas angin yang tidak membuat kantong bolong, menjadi favorit setiap orang.

Alih-alih mendapatkan hawa yang sejuk, kesalahan pemilihan kipas angin sering terjadi membuat penggunanya justru masuk angin karena angin yang dihasilkan kipas terlalu kuat. Untuk itu, Anda perlu melihat daftar rekomendasi kipas angin terbaik di bawah ini agar tidak salah pilih yah!

Rekomendasi 6 Kipas Angin Terbaik 2020

  1. Maspion Box Fan JF 1221 (Rp388.000)

Anda tidak perlu khawatir kepanasan di kala listrik padam. Kipas angin ini memiliki fitur isi ulang baterai sehingga bisa bertahan 5 jam tanpa listrik. Dilengkapi dengan 3 volume angin, penggerak putaran cover kipas ini juga bekerja dengan sangat baik. Dengan diameter 25 cm, kipas ini cocok digunakan untuk ruangan yang kecil saja. Kipas ini juga dilengkapi dengan pegangan pada bagian atasnya sehingga mudah untuk dipindah-pindahkan.

  1. Miyako Desk Fan KAD 927 B/P (Rp149.000)

Kipas angin dengan diameter 22 cm ini adalah kipas angin andalan anak kos. Kipas ini dilengkapi dengan 2 pengaturan volume angin, angin yang dihasilkan cukup besar. Kipas ini sangat pas bila diletakkan di atas meja belajar pada ruangan kos yang tidak terlalu besar. Harganya yang murah pun menjadi pilihan aman bagi para mahasiswa dalam menghilangkan panas.

  1. Regency Tornado Deluxe DLX 16 inci (Rp340.000)

Kipas ini adalah produk unggulan dari Regency yang mampu memperbaiki sirkulasi udara kamar. Kerangka dan baling-balingnya terbuat dari besi sehingga mampu menghasilkan angin yang kencang dan suara yang halus. Gagang besinya juga kokoh dan mudah dipindahkan. Penggunaan kipas ini bisa di dalam maupun luar ruangan.

  1. Cosmos 16-SO33 ONY (Rp344.000)

Kipas ini memiliki wadah elektrik khusus untuk mengusir nyamuk pada bagian belakang kipas. Kipas ini juga memungkinkan Anda memasukkan aroma terapi sehingga menjadikan ruangan harum seketika saat kipas dinyalakan. Kipas ini hanya membutuhkan daya listrik sebesar 45 watt. Kipas ini juga bisa digunakan sebagai kipas meja, kipas berdiri, atau kipas dinding.

  1. Sekai HSN 2037 RI (Rp460.000)

Kipas ini berdiameter 50 cm. Rangkanya terbuat dari besi, sedangkan baling-balingnya terbuat dari aluminium sehingga awet, kuat, dan dijamin tahan lama. Jangkauan putaran kipas ingin cukup luas sehingga mampu menyejukkan seisi ruangan dengan angin yang kuat tanpa suara bising. Kipas ini didesain mampu diubah sesuai keinginan, bisa di meja, di dinding, atau berdiri. Kipas ini juga dilengkapi dengan remote sehingga Anda bisa mengendalikan secara jarak jauh.

  1. Midea Standing Fan FS40-7ARB (Rp919.000)

Kipas ini tidak hanya berputar ke kiri dan ke kanan saja, tetapi mampu memiliki putaran atau sistem osilasi angka 8, yakni membuat baling baling kipas berputar membentuk pola angka 8. Angin yang dihasilkan begitu kuat dan alami. Kipas ini juga disertai dengan termometer elektronik sehingga mampu menyesuaikan volume angin terhadap suhu ruangan. Anda jadi tidak akan kerepotan menyesuaikan volume angin kipas karena kipas sudah melakukannya secara otomatis. Praktis yah!

Baca Juga :  4 spesifikasi HP baru dan lengkap dengan harga Lenovo yang tertera

Mana kipas angin pilihan Anda?