Lenovo Ideapad 330, Laptop 3 Juta-an dengan Beragam Keunggulan!

Lenovo Ideapad 330 merupakan salah satu laptop merk Lenovo, perusahaan asal China yang berfokus pada teknologi informasi. Laptop ini memiliki beberapa kelebihan, antara lain harganya yang terjangkau, namun tetap memiliki kualitas yang prima. Berikut kami akan kupas tuntas beberapa hal terkait harga, spesifikasi, fitur, hingga keunggulan yang dimiliki Lenovo Ideapad 330 ini.

 

Harga Lenovo Ideapad 330 berkisar antara Rp 3.500.000,00 hinga Rp 4.000.000,00. Meskipun memiliki harga yang relatif terjangkau, Lenovo Ideapad 330 ini spesifikasi dan keunggulan yang tidak kalah bersaing dibandingkan dengan laptop sejenis lainnya. Laptop ini juga masih diproduksi dan dipasarkan  hingga saat ini sehingga Anda tidak perlu bingung mencarinya.

 

 

Tampilan Fisik yang Kekinian

Lenovo Ideapad 330 memiliki desain fisik yang sangat kekinian. Laptop ini diproduksi dalam beberapa pilihan warna, antara lain iron grey, rose pink, midnight blue, blizzard white, dan platinum grey.  Banyak, bukan? Selain berbagai pilihan warna, Lenovo Ideapad 330 juga memiliki tampilan yang lebih luas karena dilengkapi dengan tiga sisi bezel tipis sehingga Anda dapat dengan mudah menikmati setiap pekerjaan yang Anda lakukan dengan laptop ini. Berbicara tentang berat laptop, Lenovo Ideapad 330 ternyata memiliki berat yang cukup ringan, yaitu sekitar 2,1 kg. Jadi, meskipun memiliki tampilan yang luas, Anda tetap dapat membawa laptop ini kemana pun Anda berativitas.

 

Penyimpanan Internal

Selain tampilan luar yang kekinian, memori dan penyimpanan internal Lenovo Ideapad 330 cukup besar. Laptop ini memiliki tigajenis memori, antara lain memori 4GB, 8GB, dan 16GB. Berkaitan dengan sistem memori, Lenovo Ideapad 330 menggunakan jenis memori terbaru dan terbaik, yakni Intel Optane Memory. Kapasitas penyimpanan laptop Lenovo Ideapad 330 ini juga cukup besar, yaitu 500 GB sehingga dapat dipastikan laptop ini memiliki kecepatan yang sangat baik, termasuk untuk bermain game.

 

Baca Juga :  Susu Kental Manis Ternyata Bukan Susu, Apa Bedanya?

Laptop yang Sangat Cocok Bagi Pecinta Game

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Lenovo Ideapad 330 ini sangat cocok bagi pecinta game karena memiliki kemampuan hingga 2,48 kali lebih cepat dalam launch game. Pemutaran game-nya juga 32% lebih baik dibandingkan dengan laptop sejenis lainnya. Sudah tidak diragukan lagi, laptop ini merupakan salah satu pilihan yang tepat bagi Anda para pecinta game!

 

Layar dan Grafis

Lenovo Ideapad 330 memiliki dimensi layar 323.1 mm x 234.8 mm x 18.95 mm. Ukurannya juga cukup luas, yaitu 14 inchi dengan tampilan display mencapai 1366 x 768 HD. Laptop ini memiliki kualitas grafis yang sangat baik karena menggunakan sistem grafis berupa AMD Radeon R3. Artinya, Anda dapat menikmati tampilan layar di laptop ini hingga bagian terkecil dengan sangat jelas.

 

 

Baterai yang Tahan Lama

Keunggulan lain yang dimiliki Lenovo Ideapad 330 ini adalah pengisian daya laptop yang hanya 15 menit untuk pemakaian kurang lebih 2 jam. Hal ini disebabkan karena Lenovo Ideapad 330 memiliki fitur Rapid Charge sehingga dapat mengisi daya dengan singkat dibandingkan dengan laptop lain yang sejenis. Jika Anda membutuhkan laptop dengan daya baterai yang tahan lama, Lenovo Ideapad 330 dapat menjadi alternatif pilihan karena laptop ini memiliki daya tahan hingga 7 jam.

 

Sistem Audio dan Kamera

Sistem audio Lenovo Ideapad ini menggunakan 2x2W speaker with Dolby Audio. Hal ini menyebabkan suara yang dikeluarkan dari laptop tidak akan pecah atau terdistorsi meskipun pengguna menaikkan volume hingga batas maksimal. Laptop ini juga memiliki kamera yang menghasilkan gambar 720p HD sehingga dapat merekam dan melakukan panggilan video.

Baca Juga :  Cara Mengikat Tali Sepatu 5 Lubang

Jadi, menarik bukan Lenovo Ideapad 330 ini? Apakah Anda tertarik untuk memilikinya?